Semuanya Tewas

Demikianlah. Pada akhirnya kita sampai juga ke edisi ini : kematian. barusan saja saya meliput tragedi SMP.  berita seorang siswa yang tidak sempat melihat hasil kelulusannya karena malaikat keburu memperlihatkannya “nilai yang lain”. Ia tewas tergilas mobil ketika menjemput undangan kelulusannya ke sekolah.

Bos saya, ya si sandi Firly itu, akhir-akhir ini juga lagi mendung. Blog terakhir postingnya masih berbau bunga kamboja; seorang koleganya meninggal. Orang-orang berbelasungkawa.

belum kering sapu tangan, berhembus lagi kabar duka dari Los Angelesia, Si Jacko Meninggal !

Walhasil, hari-hari ini saya lagi suka termangu-mangu. Segala-galanya jadi gak mood. Termasuk posting di Blog. Padahal si Marshmallow, sobat yang saya kagumi kecantikannya (dan kebaikannya tentu saja) itu sudah nyindir-nyindir untuk nulis baru.

 Maaf, Marshmallow, saya kok suka dihantui : Jangan-jangan waktu saya klik Turn Off, nyawa saya ikut Off !

14 pemikiran pada “Semuanya Tewas

  1. @ HE benyamine : Kawalah menuup akan pintunya..pina dingin banar..

    @ Hajri :Inna lilahi wa inna ilayhi Rajiunn.. hen iya kalo.
    olahakan cerpen pank tentang kematian. Yang mana cerpen ini semakin manhbiskan nama hajriansyah di peta cerpenis papan atas Indonesia dalam 100 tahun terakhir…!

  2. kemarin aku mimpi adikku wafat, sampe aku nangis pas tidur itu, aku buru2 sms adeku yang lagi di lembang. alhamdulillah dia baik2 aja, cuma kena flu. *mrinding*

  3. Assalaamu’alaikum Tuan Randu….

    Wah…buat saya kangen aje. Lama tidak berkabar berita. Alhamdulillah masih “on” lagi. Terima kasih atas kunjungan yang berabad lama ditunggu. Waktu-waktu sibuk makin mengecilkan langkah untuk kita sering bertandang. Tapi saya sering ke mari untuk mengetuk pintu… ternyata ketukan itu tidak berjawab kerana tiada tuannya di dalam. Hidup ini harus dinikmati sebanyak mungkin dan diberi bakti sebagai tinggalan untuk harapan yang hidup sebelum ajal menjemput. Salam mesra selalu.

  4. Uhm…thanks comment’nya (*salam hormat) saya memang msh belajar..jd wajar jika yg saya tampilkan tdk sebagus blog anda:) salam persahabatan dari saya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s