Contreng aku..contreng aku sampai RSJ

Karena Postingan tetangga sebelah ada bau politiknya, maka suka tidak suka, topik kita kali ini adalah politik.

Tapi apa lagi yang mau dibicarakan tentang politik ?

15 pemikiran pada “Contreng aku..contreng aku sampai RSJ

  1. pokoknya abang ikutan contreng blue saja bang pasti kagak masuk rsj…….cuma hancur heheh..
    salam hangat sellau
    selamat berakhir pekan yah
    kezedot.wordpress.com

  2. aku baru kedatangan teman tadi siang. bicaranya membuatku sadar akan arti penting kita sebagai warga sebuah negara. kebanyakan kita terlalu skeptis–kadang juga berlebihan–dalam menyimak “politik”. tapi bicaraku temanku tadi, yang sangat bersahaja, membuatku sadar: kita terlalu munafik, mau menerima baiknya saja, tapi tak siap menanggung keburukannya. apa itu…? entahlah!

Tinggalkan Balasan

