Jawara 1/4 Musim

Top skorSeingat saya, 3 bulan yang lalu saya terjun bebas ke dunia blog. Sejak 3 Bulan itu juga saya rasakan hari – hari saya berputar begitu cepat. Begitu deras. Ga gampang Lho jadi Blogger (setidaknya menurut saya), Saya kagum dengan Sohib saya Sandi Firly yang sudah sekian lama ngeblog dan sampai sekarang masih konsisten posting seminggu 3 kali. Kadang-kadang, saya juga merasa lelah. Malas Posting, malas nanggapin komentar yang masuk, Malas Ngantri di wartegnet( Warung Tegal dan Internet), Dlsb. Tapi konsekuensi di Dunia Maya ini begitu kejam. Kalo saya jarang ngunjungin orang, orang juga ga mau ngunjungin saya. Nah Lo ! Ini bukan Posting Pernyataan Undur diri saya ngeblog, hanya sekedar refleksi seperempat musim saya. Untuk juaranya kali ini, saya salut bagi para Saintis – saintis Indonesia, soalnya posting saya “Denaya Lesa “ mendapat View terbanyak 3 Bulan ini. Terima kasih setulus hati, saya ucapkan buat keponakan saya Astrid Denaya Lesa Cs yang telah berkorban waktu untuk nyemarakin Blog saya. Maju terus Blogger Indonesia !

25 pemikiran pada “Jawara 1/4 Musim

  1. hehehe…kiran cuma aku aja yg sempet ngerasa cape,
    bosen ngepos, males nanggepin komen, males blogwalking:mrgreen:

    tapi kalo dah semangat, ga bisa berenti ;p

  2. santai ja, wal ai. ngeblog kada usah dibawa-bawa ke dalam mimpi. sandi tu nya begawi tiap hari di muka komputer dan internetnya gratisan, mpun kantor, jadi santai kada perlu ngantri kaya ente. coba inya harus ngantri setiap kali hdk ngeblog–tentu perjuangan ente lebih hebat darinya. bravo lah!

  3. Assalaamu’alaikum…

    Tahniah atas hangatnya sambutan. Itu tandanya dunia blog kita ini penuh dengan ramah, hangat dan persahabatan. Tandanya lagi, ramainya yang membaca dan membaca. Cinta membaca. Semoga tuan Randu Alamsyah akan terus bersemangat untuk menggerak jiwa yang inginkan bahan tulisan dari tuan. Jika itu caranya menumbuhkan minat membaca sesiapa sahaja, maka jangan kita berputus asa untuk teruskan jalan baik ini. Syabas dari saya.

  4. hehehe.. kok ngeblog itu berat sih mas? hahaha… kalau menurut saya ngeblog itu hobby aja kok. media penyampaian aja. toh kalau emang ada yang menarik saya kunjungin. tapi kalau gak ada yang ngunjungin blog kita gak apa2 juga. hehe

  5. Kalo lagi semangat baca komentar sampe nggak bisa tidur saking senengnya.:D Males……?!! sejauh ini belumlah, lagi asyik-asyiknya. lagian aku masih punya segepok diare untuk bahan posting kalo lagi bad mood.
    So…..kepengin juga baca super hitnya Denaya Lesa, hehe….(mana, ya?!)

  6. Salam kenal Pak Randu Alamsyah,

    Saya Antoni, kawan diskusinya Pak Rohedi papanya Denaya itu. Heran Pak Rohedi ndak cerita kalo road mapp posting Putrinya yang calon cantik itu dikover website non mathematics milik bapak. Bagus juga ya..ada sisbiosis antara blog humaniora dan sains. Semoga upaya Pak Randu dan seluruh pengunjung di sini untuk memajukan Bangsa Indonesia ini dikabulkan Allah. Amin.

    Oh ya, setelah saya lihat ada berita ITS di top klik, saya barusan visit ke webnya ITS. Dan ternyata berita ITS belakangan ini sedang ramai membahas tentang Denaya yang Pak Randu bilang sebagai anak ajaib itu, yang di alamat ini lho Pak

    http://www.its.ac.id/tanggapanberita.php?newsid=5429

    Ini dulu Pak Randu Alamsyah info dari saya. Senang berkenalan dengan anda.

    Antoni.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s