Selamat Hari Kasih Sayang 1420 Hijriah

14 Februari nanti, Insyaallah,  di aula Man 2 Model Banjarmasin, diselenggarakan acara “Seminar Penulisan”  sebagai salah satu rangkaian memeriahkan Hari Jadi MAN 2 Modelyang entah disengaja entah tidak, jatuh telak di hari kasih sayang Sedunia, Valentine day.
Tampil sebagai striker-nya kali ini adalah yang mulia Ersis Warmansyah Abbas, Sang Motivator penulisan, Panelis selanjutnya adalah Sandi Firly, Sohib sealiran saya dalam hal mati listrik rumah. Terus ada juga, Aliansyah Jumbawuya, Jurnalis dan penulis yang memiliki wawasan luas dalam bidang Tulis-menulis.
memang, akhir – akhir ini, dunia tulis-menulis di ranah banjar, mulai berdenyut dan kembali berdarah hangat. Acara – acara digelar untuk merintis terobosan – terobosan strategis dimana para penulis Lokal berusaha mencari bentuk kreativitas untuk menyubjeki kebudayaannya sendiri.
Salut buat MAN 2 Model, yang jeli melihat gejala ini. Khususnya buat Pak Guru Taufikurrahman,S.Pd.I dan Kru yang harus pontang – panting mencari sponsor, karena budaya superfisial sudah sangat kental hingga Jalan  santai dan senam Poco-Poco lebih didoyani oleh pemilik Brand, untuk didonatori.
Saya sendiri akan ikut bergembira di sana untuk mengasah bakat terpendam saya sejak masinh nyantri : Membagikan nasi bungkus kepada para peserta yang hadir.
Melalui Posting ini, saya mengundang para pembaca sekalian : Bapak – bapak, Ibu – ibu, yang mau menekuni dunia penulisan, juga buat anak muda dan remaja yang sudah bosan memadati mall – mall di Valentine Day, atau bagi mereka yang hanya ingin mengetes para jago masak dari MAN 2 Model.
Selamat Hari Kasih Sayang 1420 hijriah.

48 pemikiran pada “Selamat Hari Kasih Sayang 1420 Hijriah

  1. Wah, didukung oleh para maestro berkelas ya. Pasti rugi jika nggak ikut ya. Ya, deh selamat berseminar, bersetikar, dan bersinar.

    Selamat hari valentin 1420 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.

  2. Ass.

    Nah … mungkin strateginya ikut gaya Hari Kasih Sayang … acara motivasi menulis.

    Misalnya …

    Seminar Kasih Sayang dan Bagaimana Menebarkannya.

    Di adakan di Aula MAN 2 Model Banjarmasin … masing-masing peserta diharapkan menyiapkan surat cinta atau puisi cinta … jika belum ada silakan bawa kertas kosong saja insya Allah setalah anda mengikuti seminar ini kertas tersebut penuh dengan ungakapan perasaan anda.

    Mungkin … diminta bayar lebih dari Rp. 100 ribu tidak mengapa, dan sponsor datang sendiri. Ha ha ha … selamat bercinta ????

  3. @ Hejis : Pertama lagi ? hebat !

    @Ersis WA : Oke, Mari menulis !

    @Denaya : Itu tuh siapa ya ? Om Randu ya ?

    @Omiyan ” Iya, Mbak. Lagi bercanda nih..

    @ Phiy : terima kasih telah berkunjung !

    @ HE. benyamine : Usul pian ditampung dulu, siapa tahu panitia ada yang mbaca…ha..ha..

    @ Andokokuswara : Betul Mas. trims telah berkunjung

  4. masak-masak? berarti makan-makan? duh, sayang gelombang masih besar kawan, belum bisa pulang nih. Naik pesawat saya takut ketinggian (biayanya).

  5. Selamat menjalani majlis ilmu yang penuh berkat dan rahmat. Bagi saya setiap hari adalah kasih sayang dari Allah swt ke atas hambanya. Syabas Tuan Randu atas segala usaha untuk memartabatkan diri dalam bidang penulisan. Salam mesra selalu dari Bangi.

  6. @ Benedict Agung : Balikpapan ya ? Salam dari banjarmasin..

    @Mahendra : benar, Sobat. tabik !

    @ sandyagustin : Maka PNS, jar..masih aja tajut ketinggian lah…

    @Sandi Firly : Siap-siap…

    @ Suhadinet : Pian umpat kah ?

    @ Taufik : Oke, akhi teruskan perjuangan…

    @ Zian : Ok, Insya Allah, kaina…

    @ Siti Fatimah Ahmad : Salam dari Banjmasin, tuan Putri

  7. wah…asyik ya…semoga acaranya sukses…sayang Aling tak bisa hadir😆

    Aling hanya bisa, mengucapkan :

    “Met hari Kasih sayang”

    buatmu sobat, buat semua pengunjung blog ini…🙂

  8. Ass.

    Pendaftaran bisa lewat SMS (tulis nama, instansi/ lembaga dan alamat).

    Kontribusi peserta bisa dibayarkan pada saat check ini pada hari Sabtu/ 14 Pebruari 2008 jam 07.30-08.00.

    Contact Person:
    Taufik (0815 21515513)
    Basuki (0813 49661477)
    Yusfita KD (0511 7349640)

    Info lebgkap: http://www.taufik79.wordpress.com

    Ayooooo…… ayooo…. nasi bungkus2!!

  9. Happy Valentine’s day… (^_^) Make love not war, hehe.. Kadang lebih gampang make war not love ya? apalagi kalo atas nama -isme.

    Hebat pak ide-nya (^_^) Acaranya sudah berlangsung ya pak? sukses kah? Pastilah! (^_^)

    Untungnya kita semua suka menulis blog jadi bisa dikatakan bercinta dengan kata bukanlah hal yg tidak biasa, tapi menebarkan cinta atau lebih tepatnya kasih dan sayang dalam kata2 itu, Sudah jugakah?

  10. hari kasih sayang, apa masih ada sih manusia yang benar-benar sayang di dunia ini. yang saya yakini yang benar-benar mempunyai sifat kasih sayang itu hanya Allah.

    Vallentine: hiiiiiiiiii mengerikan, soalnya aku di todong kado

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s