Jazirah Cinta, Gramedia ReadyStock, Check it out…!

anigif

Saya akan ndongeng. Berbaringlah seperti masa kecil anda dulu. Jangan sampai tidur ya.
Suatu hari di sebuah Jazirah…

Wait A Minutes, Sebelumnya saya mau promosi dulu. Bahwa saya ini tukang dongeng yang ngawur dan sok romantis, itu sudah pasti.Jadi jika saya promosi, pasti InsyaAllah banyak yang tak percaya. maka dari itu saya mau ninggi – ninggi dulu, toh semua sudah tahu kalo sebenarnya ga seindah yang semestinya. ha…ha…

Dongeng ini, percayalah, akan membuat anda lebih baik dari kemarin.
Dongeng ini, percayalah, akan memaksa anda merombak kembali Core engine hidup anda.
Dongeng ini, Percayalah, akan mematahkan teori – teori cinta anda hanya dalam sekali tiup.
Dongeng ini, sekali anda membuka lembaran awalnya, maka anda akan digiringnya hingga menutup kover terakhir, mungkin hanya akan diinterupsi oleh hal-hal manusiawi anda ; Buang hajat, ngganti popok anak anda, dll.
Dongeng ini, akan membuat anda tersentak. Dan tiba-tiba menyadari “O, aku ini si ngatiman tho…”

Dongeng ini judulnya Canggih. Jazirah Cinta. Keren Kan?

Berikut saya sertakan komentar-komentar tentang novel ini :

” Jazirah Cinta, ha…ha…ha…saya baru membaca novel sebagus ini..”
(Nonong smoker, Pelaut.)

” Rame banar kisahnya nah, kisah di banjar.Biniku nangis wal ai membacanya…”
(Repi, Pemulung, Pejuang keluarga)

” Jarang saya melihat dua kutub kehidupan bisa saling jarah. Novel ini ,mendamaikan keduanya. Jazirah Cinta,Novel jelek, Tapi bermutu ! ”
(Abdurrahman Efendi, Kritikus sastra)

“o, yang sering ngutang rokok itu ya? Pengarang tho?Wong ngono koq ngarang! Apa? jazirah Cinta? Bagaimana? Bagus! Biar bisa nyawur bone!
(Karsiman, General Manager Warung ujung Gang)

“Kovernya ikut-ikutan. Tapi Isinya? Beza baget!”
(sahid, Mahasiswa STAI Al-Falah)

Begitulah. saya lebih senang lagi, Anda di Banjarmasin sudah bisa mendapatkan Buku Dongeng ini di TB.Gramedia dan tempat-tempat lain
Adapun setelah membacanya ternyata Dongeng ini tidak berhasil membuktikan keunggulannya seperti promosi di atas, Atau dengan kata lain, Gagal, maka…biasa aja kan ? Namanya juga Promosi.
baiklah, saya tunggu komentar-komentar anda setelah anda Fes to fes dengan novel ini.

Akhirnya, Dengan segala kelemahan yang saya pede-pedekan, saya persembahkan…Jazirah cinta, untuk kalian yang percaya 2 + 2 = 7.

72 pemikiran pada “Jazirah Cinta, Gramedia ReadyStock, Check it out…!

  1. Komen saya kog ngak diikutkan he he jadi iba hati nich. Mana pula sudah bikin resensi (kilat). Becnad euy. Oh ya, baguslah kalau sudah masuk Gramdia. Soalnya saya jadi repot menjawab tanya banyak orang. Tinggal dibuktikan ‘pasar buku’. Selamat mas Randu.

  2. Ya, ya saya baca dan percaya resensi Ersis Warmansyah Abbas tentang novel ini. Kayaknya bagus dilihat dari awal tuturannya. Cuma beberapa kali ke toko buku (yang murah..he.. he.. ) gak ada. Nanti deh kalau kembali ke Malang saya cari ya. Cup… cup… jangan nangis ya… nanti saya fotokopi…eh! beli, maksudna… ha..ha..
    Salam hangat, salam sayang, salam hormat.:mrgreen:

  3. Wah, baru masuk stoknya ke gramedia ya?
    Sehari sebelum tahun baru, saya ke banjarmasin, trus mampir di dua toko buku besar (salah satunya gramedia) di duta mall, saya dan istri dah obrak-abrik rak-rak novel. Belum ada….😦

    Anewei, karena sekarang udah masuk ke gramed, selamat deh… nanti saya cari lagi

  4. Saya terkesan membaca “Dongeng ini, percayalah, akan memaksa anda merombak kembali Core engine hidup anda”.

    Yah, kadang kita perlu merombak (upgrade) core engine hidup (prosessor) kita. Jangan melulu pakai pentium 4, kan orang udah zamannya pakai Core To Duo.

    Salam Hormat untuk Pak Randu,
    Semoga terus sukses berkarya.

  5. 2+2=7, kayaknya bukan joke dech. Saya bisa buktiin, tapi harus pakai langkah khusus lho. Itung dulu akar kedua ruas pakai kalkulator, nah kesamaan 2=2,65 ini kalau sama-sama dibulatkan ke bawah 2=2 khan? bisa aja, uh huy. Tapi omong-omong om randu bisa ndak seh buktiin akar 4 itu 2 kalau belum tau kalau 2×2 itu 4. Waduh bisa dijadiin novel baru nih om.

  6. kok ready stock, om?
    keknya Grand launchingnya di jalur Gaza nih😆
    untung mampir disini, jadi ada referensi untuk matematis cinta.
    baca dulu, komen(tar)nya nanti
    sukses dan sippp… abis, mas.

  7. pakde randu mauuuuuuu novelnya🙂 kan lebih bangga klo langsung dikasih sama sang penulis plus tanda tangannya heheheheeh

    mesti dapet jatah kan buat yang dibagikan?plisssss

  8. Kemaren tangal 4 januari malem saya minta dicariin di Yogya, belum ada ko’ om tpi saya udah minta dicariin ma teman di Jakarta, mudah2an dapet…. Jdi penasaran pengen tau isinya…..

  9. Jawaban Dari Sang Pendongeng…

    @Pak Ersis : Terima Kasih, Pak. Ulun hanya Sukar merangkum resensi Pian dalam Beberapa kalimat…He..he..

    @Fachri : Lho? Koq sama dengan saya Mas…?

    @BujangLahat : TerimaKasih. Harus Pede Koq Mas.

    @Tyan : Wah, Terima Kasih dah berkunjung. Sering-sering aja ya…

    @Suhadinet : Kaya apa proyek 2009 kita ?

    @

    @Hejis : SaMpeyan di Malang Tho ? Ongis Nade ? Kera Ngalam..? Hidup Malang. Malangnya hidup.

    @Taufik79 : Gimana Mas ? Saya lebih senagn kalo pian meresensinya di Blog pian Lho…he..he..he

    @Billy : He..he..saya sudah bisa duga komentarnya mas billy..

    @Mahendra : Gitu ya, Mas ? Yo wis ga papa…sekarang ke gramedia lagi he..he..he

    @DindaCute : Terima Kasih Dinda, Dah berkunjung.

    @Syams Idris : Nah ini Kolega TI saya datang. Benar sekali, Pak. Hidup itu harus selalu diapgrid.

    @Heri : Bagus-bagus koleksinya. saya dah lihat.

    @Cenya95 : Terima Kasih kunjungannya.nanti saya kesana lagi.

    @AlexHappy : Terima kasih kunjungannya, nanti saya kesana lagi.

    @Jay : Pengarangnya ? Mungkin saya, Mas.

    @Denaya Lesa : saya baru dengar yang seperti ini. Di Forum amrik Nihil ya ? Tenang aja, jamaah saya banyak, Bisa anda konsultasikan problem ini ke http://kajiankomunikasi.wordpress.com , Itu pakar segala hal yang tak logis.
    Makasih atas kunjungannya.

    @TheKry : Iyak Betoool…! Biaya promosinya kurang. Saya tunggu wesel dari Pakde…!

    @Han han : Makasih dah berkunjung, juga makasih-sebelumnya-untuk pembelian bukunya he..he..he

    @Genthokelir : Salam Hormat. Saya nanti berkunjung.

    @Kahfinyster : He..he..he..

    @Sarahtidaksendirikarenaadamasrandu: Makasih dah kesini. Sering-sering ya…

    @namakuananda : Iya, Makasih ananda dah berkunjung. Matematis Cinta ? Kelihatannya enak.

    @Bonar : Link-nya udah tak kait. Terima kasih dah berkunjung…

    @Dunianyawira : Aduh..baru mau buka warung ini. nanti kalo dah rame pasti ada gratisannya ya. Sabar ya.

    @Jaz : Salam Kenal. Makasih mau berkunjung…

    @Indah Rephi : Makasih Inda dah berkunjung, tak tunggu analisisnya…

    @Sie : he..he..he..iya mana alamatnya, nanti tak kirimkan pengarangnya aja…*lari mau ditimpuk balik*

    @Rita : Makasih Mbak Rita untuk penasarannya. Moga-moga belum habis di jakarta..he..he..tapi Di toko buku Online juga ada, http://www.inibuku.com/d.php?d=cb-kbk&bkp=Z02RALA01

    @Sandi : Waalaikum Salam Komandan…! He..he..Bukan, Sumpah ! Btw, Kapan kita kemana ? he..he..he

  10. kembali lagi…
    Matematika merupakan bahasa artifisial yang dikembangkan untuk menjawab kekurangan bahasa verbal yang bersifat alamiah. ”Biar bagaimanapun keragu-raguan adalah ciri utama seorang ilmuwan ,”Celetuk Profesor di koridor kampus🙂

  11. @ Aulia : Iya aja deh, daripada nanti benjot..he..he

    @Taufik79 : Iya. Saya Lho yang makasih. Syukron Katsir banget.

    @WahyuApriani : Bisa Iya bisa gak…he..he..

    @Denaya Lesa : Iya sayang, Om randu ini Go-in. Terima kasih ya, sering-sering aja berkunjung kesini. Adanya Denaya disini bikin hangat suasana.

    @Catatan Muslim : Terima Kasih. Kesana bareng yo…

    @Sii Eby : Harganya sekitar……Soalnya kan ada…..sehingga ……sebenarnya mau….cuma kan….jadi ya…..he..he..

    @Namakuananda : Nah ini dia Calon Ilmuwannya dah datang. Hidup Matematika !

    @Syahru : Saya langsung meluncur nih…

    @Syafwan : Terima kasih, Mas ganteng mau kesini. Lebih terima kasih lagi mau mencari bukunya he..he..

    @Rohman : Iya. Saya meluncur kesana. Makasih dah berkunjung.

    @Sawali Tuhusetya : Makasih Pak. Senang sekali bisa dikunjungi Blogger tenar seperti anda…

  12. walah mas…aku baru mampir…salam kenal yah…aku suka baca buku kayaknya tertarik niy aku baca bukunya..mungkin nanti ke gramedia tak beli deh karena penasaran juga.
    mbok mampir2 ke blog aku mas..tak tunggu lho

  13. Saya akan ndongeng. Berbaringlah seperti masa kecil anda dulu. Jangan sampai tidur ya.
    Suatu hari di sebuah Jazirah…

    Wadoh .. piye toh pak .. kalo mesti nge-net sambil berbaring, ora iso. Ntar komputernya jadi tengkurap dong🙂

  14. Kalo browsing klik tertinggi jadi bingung juga. Pak De Randu ini ngeluncurin novel ato buku matematika ya?
    Tapi bagus juga sih, setelah baca Rohedi’s Formula jadi sadar kalo benernya matematika itu mudah. Omong2 Denaya Lesa itu boleh juga yach, makanya Pak De Randu bilang iya ayang, he he he, jadi ikutan cemburu nih.

  15. @ Uki21 : Alhamdulillah…Makasih Mas atas kunjungannya…

    @Denaya Lesa : Gak nyangka saya, Nanti saya akan sering-sering datang ke forum itu. Yah…cuma lihat-lihat bagaimana para pakar seperti Mbak Beraksi. Keep Contact.

    @Kietarie : Makasih atas kinjungannya, Iya saya baru aja mampir kesana…

    @DewiFatma : Mudah-mudahan memang ada he…he…he

    @Erander : Wah iya ya..Lali aku. Yo wis matur Tengkyu atas kunjungane…

    @Nina : Iya, saya terperangah Dengan SMT (Stable Modulation Technique)-nya Beliau. Kalau Denaya Lesa ya saya senang aja..he..he..he

    @FauzanSigma : Iya, Makasih banyak ya. Keep contact

  16. @ Nike : Saya Baru sedang latihan bikin tanda tangan ini..Makasih atas kunjungannya.

    @Tukangobatbersahaja: Kebetulan saya pingin banget jadi tukang obat…

    @Rohman : Terima Kasih mau berkunjung..Saya Yakin juga Metode SMT Beliau akan segara Booming.

    @Juliach : Iya Mbak. di pinggir pantai…apalagi kalo ada tsunami-tsunaminya gitu, wah makin manggtaff..he..he..

    @Goenoeng : He..he..he..Baru lagi latihan tanda tangan yang bener…He…he…Salam Mas.

    @Nurriey : Makasih juga kunjungannya Nurriey…Makin gemuk aja abang lihat nih…

    @Alfaroby : Makasih atas kunjungannya Mas…

  17. Ping balik: Tiga Cangkir Kopi « Revolusi Cara Belajar

  18. mana bukunya,Ndu? jar handak mbawakan untuk kujual lagi (maksudnya yg lain, kan janjinya lima). ni sdh nahan2 setiap kali ke gramed, karena akan dijualin lgsung oleh penulisnya–plus tandatangannya. hehehe
    salam

  19. aslmkm.. Randu Alamsyah, tu nma yg ku liat di bag. blkng ksah jazirah cinta.

    ya ampuun critanya… SUNGGUH MENYAYAT HATI dah

    lumayan kocak, tragis, penuh haru dCmpur iba.
    vi, bag. akhir2nya ni, jauh dr dugaan+sangkaan,lebih kerasa konflik nya.

    Oh Yunitaaa

Tinggalkan Balasan

