Snow on Sahara

Kadang – kadang saya pikir si Worpes ini Masuk surga. Coba Tho, gara – gara dia orang – orang bisa saling sapa, hubungkan slaturrahmi, kunjung – mengunjungi, jenguk – menjenguki, dan seterusnya.
Saya sendiri, baru beberapa minggu blog – blogan di worpes sini. Prestasi tertinggi saya yang telah dikaruniai oleh worpes :
1. Makan di warung akrobat : 2 Kali
2. Bertemu dengan Para Visioner : 1 Kali
3. Di WW. oleh seorang Jurnalis – Penulis Hebat : 1 Kali
4. Diberi Salam langsung masuk kantung kemeja saya oleh seseorang yang tidak mau saya sebutkan-dengan harapan pahala yang didapatkannya maksimal- : 1 Kali
4. Dll.
Pokoknnya semua ini mustahil terjadi kalo saya ga blog-blogan.Si Worpes melingkari kami dalam satu kabel, dimana kami bisa salinh berbagi, saling menguatkan.
Bilik saya di randualamsyahworpesdhotcom, mulai banyak yang datang, Ada yang tanya kabar, ada yang celingak – celinguk aja,Ada yang serius, ada yang begitu datang langsung ketawa-ketiwi, pokoknya berbagai rupa karakter. Semuanya saya senang. Semuanya Tamu, dan saya diajari oleh nabi saya untuk memuliakan tamu.
Sungguh baik hati si pengurus worpes ini.Untuk jasa-jasa mulia itu, Dia ga nuntut apa – apa. Ga minta dibeliian pentol. Belakangan, di blog saya ditaruhnya salju. Apa-apaan ? Sebenarnya saya agak protes, Blog saya kan warnanya Coklat mirip padang tandus, kok pake salju segala?
Tapi yah, ga apa – apa. Itu namanya Keajaiban. Snow On Sahara.

Ya Allah, Balaslah segala kebaikan Worpes..Masukanlah Ia ke dalam surgaMu yang dibawahnya mengalir sungai – sungai…
Amien.

24 pemikiran pada “Snow on Sahara

  1. Ass.

    Akhirnya impianku tercapai juga melihat salju. Tak ada rasa bosan memandang saat salju turun, bak jutaan gumpalan kapas mungil ditabur dari udara, sungguh indah…

    Tuhan sungguh-sungguh “maha”. Memandang warna salju terkadang mengingatkan akan sahabatnnun jauh di sana yang berhati seputih salju.

    Kawan, pernah bertemu seseorang dengan hati seputih salju ?

  2. Salam
    Wah ini dua kolega saya Ni..
    @ Pak Suhadi : Gimana Perjalannnya? O, ini dah desember ya…ga kerasa…
    @ Taufiq : Betul Akhi, Tuhan memang maha indah, diindahkannya juga segala yang ada di bumi. Sahabat berhati seputih salju ? Pian kalo !

  3. ada lagi om, dia g milih2 bagi siapa aja yang pengen ikut silahkan dan dia tidak mengharapkan imbalan dari pengguna….

    btw tntng nasruddin sy tau.
    tp ada dua si ada yang dari amuntai (sekarang dah diindonesia), satunya lagi dari balangan (masih ada program s1)
    salam knl,

  4. amiiiinnn… ^_^
    jadi, mana saljunya mas? hehehe..

    tp, betul apa kata mas dalam tulisan..di media ini saya jadi punya banyak teman.. ada yg lucu, ada yg relijius, ada yang ngaco, ada yg bijak, ada yang aneh..pokoknya ada-ada aja deh semuanya😀 dan itu semua menyenangkan!krn selain mendapat banyak sahabat saya jug amendapat banyak ilmu *selain ilmu ngepet dan ilmu kanuragan lho hehehe* ^_^v

  5. Amieeeeeen, trimakasih sudah mewakili doa kami opa!!
    Atas bentuk terimakasih yang terdalam inipun, saya sampai pindah ke dot com. Berkat semua kebaikan semua pihak, salah satunya ya…WP.
    salamdotcom

  6. @Oktaendy : Yah, sekali ini salju – saljuanlah…
    @ Hafidzi : Dah di indonesia tho si odew, Koq ga ngabar-ngabra yo ?
    @IndahRephi : ssssttt…mengenai ilmu ngepat itu omm mau donk…
    @HE. Benyamin : Iya. Betul-betul baik, koq bisa ya ?
    @Bang diod : Apanya yang bener ?
    @Syafwan : Yah, lewat silaturahi-silaturahmi gini, Mas… Insya Allah..He..he
    @Pakde : Lho Pak De itu pake yang dodot Cocom itu tuh ? yang wewewe gombel itu ya…he..he..Hidup dotcwom!
    @Aki Herry : Sama-sama. Salam

  7. Ya semoga mas Worpes dapat pahala yang banyak. Walaupun ada orang mengonotasikan salju dengan hal tertentu yang tidak memuaskannya, saya seneng dikasih salju. Bayangkan, salju toh anugerah Allah juga. Bahkan bisa dinikmati di negeri tropis! Rasanya mak nyess, gitu.

    Ngomong2 ketika menulis keuntungan mas Randu berblog-blogan kok gak ditulis waktu saya ngasih sangu dalam amplop tebel?! Hua..ha..ha…

  8. @ Rita :Anggun ya salju saya ?Maksih atas pujiannya.
    @Lintang : Iya. Saya aja sampai skarang masih kejut juga
    @Hejis : He..he..wah dah bagus – bagus ngga dibilang riya, koq pake disebut segala ? Apa harus saya sebut juga bahwa ketika saya buka amplop sampian ternyata isinya cuma kertas ?he..he

  9. Tapi diblogku tak ada salju…mungkin didaerahku sudah ada salju ya!

    ya…disini..kita semua saling mengenal…berbagi dan belajar dari orang-orang …hebat-hebat seperti anda…satu ruangan tanpa membedakan siapa orang itu, sehebat apa orang itu…diruangan WordPress,semua boleh dan ditampung.

  10. hihihi… lucu…
    Sekarang udah gersang lagi tuh, nggak ada salju. Saljunya cuma ada sampai tanggal 4 Januari kan? 5 januari udah kembali ke gurun sahara yang gersang tanpa salju. Eh, salah… kayaknya disini nggak gersang deh, soalnya stiap datang ksini pasti ketawa-tawa. Seger jadinya…

  11. Iya….benar pak.
    di blog semua orang bisa saling mengunjungi,
    saling berbagai pengalaman dan cerita,
    ada yang penting, dan ada pula yang tidak.
    Tapi begitulah…
    kalau bukan di blog ini, mana mungkin saya bisa menyapa penulis terkenal sepertimu, seperti mereka, dan semua-semuanya….
    Pokoknya saya juga baru sadar manfaatnya,…
    sukses deh untuk semuanya…!!!!

  12. Satu lagi yang belum disebut Pak De. Nama Randualamsyah sudah seminggu ini bertengger di comments top tist website continuities.wordpress. Kayaknya Pak De harus berterima kasih sama si caem Denaya Lesa dech yang telah mengantar Pak De Go-in. Kalo saya sih belum PD, beruntung sudah diwakilin Pak DE, he he he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s