Aaaarggghhhh….!!!

Kesedihanmu adalah
kebahagianku.
Karena sungguh
kecemerlangan hatimu,
membuatku ingin
membunuhmu!!!

[Sajak Izazil Menggugat: Prolog]

setelah saya pikir-pikir lagi, kebencian saya kepada Bush selain lahir dari kewajaran manusiawi saya juga nongol dari kelemahan saya. sewaktu kecil jika ada orang yang lebih besar dari saya yang tidak saya sukai karena sering mengganggu saya dan secara teoritis tidak bisa saya lawan, saya akan senang jika ia mengalami kemalangan misalnya ia dipukul orang lain yang lebih besar,ia terjatuh di hamparan kotoran kuda, dst.

cara “melawan” yang seperti itu mungkin pengecut, jelas itu  eskapisme dari perasaan takut yang salah. karena merasa tidak mungkin menang, saya menghibur diri saya dengan patriotisme-patriotisme dangkal.saya menelusup dan berteriak-teriak dibalik pengakuan atas kebertaklukan saya.

sialnya, ini hanya akan menumbuhkan superiorisme musuh.Seteru kita itu bertambah gemede. GR. Orang besar di masa kecil saya malah semakin hari semakin menyewenang-wenangi saya. Bush malah berkata setelah pelemparan itu : saya ga merasa terancam tuh…

aaaaargggghhhh….!!!

20 pemikiran pada “Aaaarggghhhh….!!!

  1. Ass.

    “Perlawanan” bisa dilakukan dengan tiga bentuk, yaitu: pertama, menampilkan Islam secara kaffah (utuh) dalam kehidupan sehari-hari.Kedua, menguasai ilmu pengetahuan. Ketiga, mempererat persaudaraan umat Islam.

    Perlawanan yang dilakukan mesti didasari oleh ajaran Islam itu sendiri dengan pendekatan spiritual, logis, dan religius sehingga perlawanan itu menguntungkan pihak Islam, bukan malah merugikan.

    Wallahu a’lam

  2. Terus terang, saya juga terbahak ketika menonton tayangan itu untuk pertama kali di tv.

    Baru beberapa saat setelahnya saya sadar, betapa lemahnya kita. Dan, terpaksa menunjukkan rasa kekesalan dengan cara demikian.

  3. @ suklowor :Iya. mari kita Aaarrghhh-aarrrgggh-an…
    @ Suhadinet : Wah, Iya pak. Keadaannya ya begini ini…
    @ Pak Ersis : Inggih Pak. Maklum saya kalo jengkel ya begitu itu, aaarrggh arrrgggh begitu. Tapi si Bush itu benar-benar sudah pak…!
    @ Sandi : Biar Luput, yang penting kena…*menutup telinga*

  4. pahlawan yang melawan itu lawannya siapa ya om..???:mrgreen:

    jadi inget Nyai Ontosoroh yg bilang :
    “KITA HARUS MELAWAN”
    “KARENA DENGAN MELAWAN., KITA TIDAK SEPENUHNYA KALAH”

  5. @ inidanoe :Lawannya pokoknya siapa aja yang melawan dengan perlawanan yang lawanistis sehungga lawan- lawan yang mau melawan takut untuk melakukan perlawanan.
    Btw, makasih telah berkunjung.
    Salam

  6. Upaya perlawanan saya adalah yang terlemah dari semua yang telah ada. Saya tidak bisa melempar sepatu ataupun memukul. Saya hanya bisa berdoa; semoga orang semacama itu cepat binasa. Suatu kehormatan atas kunjungan anda ke gubuk derita saya. Meski saya sempat terkejut dan terperanga. Ah akhirnya ada orang yang bilang saya tampan selain bunda *he..he..* salam kenal bang, semoga silaturahmi kita tetap terjaga.

  7. hahahahaha…..
    gak sumpek,pak.
    Coba,sekali2 main kesini,pak.
    kebetulan saya sedang beriga,saya dan dua bidadari cantik,hehe…

    ***
    oh iya,melihat foto bapak(maaf) seperti saya punya opa,hehe..kalau bapak mengijinkan saya panggil;Opa,Boleh?
    matur suwun sangat.
    salamku.

  8. Benci itu wajar lah..nama y jg manusia..hehe..eh..mas ko foto ny kaya gitu kan asli nya msh muda..makasih atas kunjungan ny lg keblog saya..sering2 aja mas…

  9. Jadi ikutan greget..
    memang sepak terjang si Bush itu bikin semua pihak gatel pengen ikut2an lempar bakiak.
    banyak juga orang-orang “Paman Sam” yang tidak sependapat dengan kebijaksanaan yang diambil si Bush, tapi entah kenapa sepertinya kurang dukungan, atau si Bush nya aja yang muka badak. Sok2an mengatasnamakan kepentingan dunia, entahlah..

  10. @Langit Jiwa : Boleh-boleh, ga dilarang koq…
    @Asmia : KAkangmu ini merasa dah tua…
    @OktaEndy : Halo, Wah senang sekali. dapat kunjungan kalian…
    @Sassie Kirana : Iya Aaarrgggghhh. Kalo marah gitu Kirana cantik…ha..ha…Betul, ini memang rayuan…ha..ha..

  11. first, mas udah tua ya? hheh
    *baru kenal udah nyela duluan😀 *

    kedua, saya nyesel, kenapa itu sepatu ga kena ke mukanya Bush ya? padahal kena ga kena si wartawan itu jg tetep digebukin ampe mampus..

    ketiga, gimana ya nasib wartawan itu sekarang? cari update-annya susah… terakhir sih dia ditahan di tahanan militer.. emang dia teroris ya mas? kasian.. T_T

    ke empat…
    permisiii.. saya mw pamiit hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s